1,5 Juta Dapat Apa ?

1,5 Juta Dapat Apa ?

Pertanyaan umum sebelum mengikuti kelas umum Infinity Training, sangat wajar. Sama seperti seseorang membeli sesuatu, yang pertama kali pasti dia harus tau dahulu informasi seputar hal yang ingin di belinya.

Disini saya akan menjabarkan seputar pertanyaan itu. Pertama, saya akan membahas persoalan umum di setiap training, yaitu sertifikat. Infinity Training tidak pernah memberi sertifikat dalam bentuk apapun, bahkan tidak juga memberikan surat izin praktek bagi yang ingin jadi praktisi. Kenapa ? Yang jelas karena sampai saat ini belum ada lembaga atau perguruan ataupun secara individu yang me-nyertifikati Infinity. Dalam arti, dari dulu saya tidak pernah belajar resmi, belajar di perguruan resmi sering, namun secara pribadi dan kekeluargaan. Misalnya dulu saya pernah belajar pada seseorang yang punya perguruan yang sudah resmi di notaris, namun caranya tidak formal, lebih ke arah kekeluargaan, saya belajar dia mengajari, tanpa perlu sertifikat tanda pernah belajar, yang penting ilmu nya terserap, tanda pernah belajar versi kita adalah ilmu yang digunakan, bukan sertifikat yang dibingkai.

Kedua, adalah diktat atau lembaran portofolio. Saya pun tak pernah memberikan lembaran kertas yang berisi seputar training saya. Bukan takut disebarkan atau apapun alasan pada umumnya. Lantas kenapa ? Karena materi Infinity tidak ribet, semua bisa paham dan mengerti di sekali pertemuan hitungan jam saja. Lantas ketika ada kebingungan setelah training bagaimana ? Nah yang saya harapkan selalu setelah training, tidak ada kata peserta dan trainer, kita sudah jadi Family (keluarga), hingga ketika ada pertanyaan seputar Infinity, saya berharap dikomunikasikan ke saya melalui pesan atau lisan. Agar komunikasi kita berkesinambungan, dan tetap menjadi Infinity Family.

Ketiga, waktu training. Waktu Infinity Training cenderung sangat singkat, 2 jam sudah menguasai materi, 1 jam kemudian sudah menguasai praktek nya, dan 1 jam terakhir kita meditasi dan berbaur untuk pendekatan emosional sebagai keluarga. Kok bisa cuma 4 jam doang ? Sekali lagi saya tegaskan, materi Infinity itu tidak rumit, sangat simple dan mudah dipahami. Bahkan diluar materi itu, yang lebih banyak adalah tanya jawab diantara kita.

Keempat, sehabis training apakah peserta sudah bisa buka praktek ? Tergantung, karakter masing2 peserta beda2. Ada yang langsung berani ada yang nunggu berani. Nunggu berani karena merasa koleksi ilmu nya belum cukup. Sementara yang langsung berani, adalah mereka yang paham bahwa ilmu banyak didapat dari pengalaman terjun langsung bukan hanya dari berguru atau meditasi saja. Langsung Praktek. Begitu lah saya diajarkan dulu.

Simple kan ? SANGAT.

Jadi tunggu apalagi ? Masih menunda jadi bagian keluarga Infinity ? Yang jelas untuk selalu diingat, bahwa saya masih disini. Bersiap diri untuk mengantarkan anda pada sisi Tak Terhingga dalam diri anda.

~Salam Tak Terhingga 🙏

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *