Infinity dan Modern Spirituality

Upacara Sihir

Bukan tanpa teori, atau bukan juga semua tentang teori. Membahas spiritual dari sisi sains, namun tetap bisa ritual bahkan melakukan upacara sihir sekalipun. Anda dengan sangat mudah bisa mempelajari teori metafisika, namun mengetahui balik layar secara teori tidak memastikan anda bisa mempraktekkan cara kerja yang anda pelajari. Anda bebas memposisikan diri diatas segalanya saat mengetahui kebenaran secara sains, tapi anda sangat rendah saat dihadapkan dengan orang yang anda anggap bodoh namun bisa melakukan ritual yang anda teorikan itu.


Infinity dengan sangat sederhana ada ditengah keduanya, ada di penguasaan praktek, dan ada di penguasaan teori, pemahaman secara analisa sains atau mendefinisikan secara logis. Ketika praktek saya siap tampilkan hasil kerja dari ritual saya. Ketika sharing di kelas kesadaran saya siap membabar semua fenomena secara analisa sains. So ? Apa yang anda butuhkan, apapun itu, Infinity adalah solusi terbaik bagi semua tujuan Spiritual anda.


Dengan sangat ringan bagi saya untuk bercerita teori di siang hari, kemudian ritual potong hewan di malam hari untuk pengerjaan kasus sihir saya. Tidak ada halangan sama sekali. Banyak yang mengetahui teori namun dikala praktek bingung dan sulit memposisikan diri.


P: Praktek itu kan supranatural bukan spiritual ?
J: Apapun namanya Infinity sudah mencakup semuanya.
P: Bukankah modern spirituality hanya tentang pemahaman saja ?
J: Tidak juga, ada juga prakteknya. Namun lebih instan dari tradisional cara kerjanya. Soal hasil saya berani menjamin hasil kerja dari ritual tradisional jauh lebih besar persentasi berhasilnya. Entah itu karena tenggelam dalam pikiran atau sugesti, hasil tetap tidak bisa membohongi.
P: Berarti lebih baik saya hanya belajar spiritual tradisional ya ? supaya mumpuni ketika praktek ?
J: Infinity menjamin anda bisa praktek dan lancar berteori. Menjamin anda paham cara kerja logis, namun tetap bisa berhasil dalam ritual yang cara kerja sains nya anda ketahui.
P: Terimakasih mas
J: Sama-sama

~Salam Tak Terhingga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *