Pelet dan rahasia dibaliknya

Pelet dan Rahasia Dibaliknya

“Sun matek ajiku jaran guyang, tak guyang ring tengahing latar....dst”

Iya, ada banyak sekali ilmu pelet yang tersebar di berbagai padepokan atau aliran. Ada yang versi mantra dari aliran tradisional, versi doa-doa agama, dan berbagai versi lainnya. Yang diturun-temurunkan hingga mungkin sampai kepada anda juga. Apapun versinya, bagaimana pun cara kerjanya, pelet tetaplah ilmu yang berkaitan tentang pemikat, entah memikat target kita sendiri atau menyatukan dua pasangan. Ada juga yang mengembangkannya menjadi ilmu tarik rejeki, sering disebut pelet uang.

Sebenarnya apa sih rahasia yang bekerja dibalik pelet itu ? saya akan babar dari sudut pandang Infinity. Pada umumnya pelet yang digunakan untuk menarik target sendiri, adalah lebih mudah daripada harus menyatukan dua orang dengan berbagai bentuk persoalan nya. Lebih mudah karena kita paham apa kasus yang sedang kita hadapi, secara tidak langsung juga kita tau apa aksi ghaib dan aksi nyata kita untuk target. Pelet tanpa aksi nyata sebenarnya mungkin juga terjadi, nanti saya jelaskan alasannya.

Pelet yang menggunakan mantra, cenderung mengakses khodam/spirit/energy dengan metode ritual atau pembacaan mantra berkali-kali, hasilnya juga banyak yang memuaskan. Biasanya disebutkan bahwa energy tersebut mempengaruhi ‘sukma’ si target, hingga raganya pun ikut terpengaruh pada apa yang kita niatkan. Kunci terpenting pada ritual ini adalah visualisasi yang kuat, dan pembacaan mantra yang teratur sesuai aturan ritual keilmuan yang sedang digunakan.

Namun dalam modern spiritual pelet adalah sesuatu yang berkaitan dengan LOA (Law of Attraction), dimana kita harus menciptakan sebab agar timbul akibat. Dalam modern spiritual kunci terpenting adalah pengendalian gelombang otak, bagaimana kita bisa mengatur gelombang otak pada frekwensi mukjizat. Hingga kita bisa menciptakan kondisi target sesuai keinginan kita.

Pelet tanpa aksi nyata (usaha langsung) hanya akan terjadi jika bisa menyatukan frekwensi kita dengan target, dan membawa dia masuk juga pada gelombang otak yang sedang kita masuki. Biasanya aksi nyata dibutuhkan untuk memicu persatuan frekwensi dengan target.

Dalam Infinity Soul, pelet dibungkus oleh Infinity Love. Dimana Love dan Infinity adalah kesatuan. Maka pengendali Love hanya Infinity. Dalam penerapan nya, saya memasukkan energy Infinity Love pada setiap peserta, dan kelak energy ini akan berfungsi sebagai hal yang disebut pelet, baik dalam kasus pribadi maupun kasus lain diri.

Masih berpikir dua tiga kali ? Langsung booking pelatihan saya.! Anda Tak Terhingga!!

~Salam Tak Terhingga _/\_

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *